Setiap anak harus pergi ke sekolah – ICTSI berhenti menargeti anggota-anggota Serikat Pekerja dan keluarga mereka

In partnership with the International Transport Workers Federation, a global federation of 690 unions representing over 4.5 million transport workers in 153 countries .

Sekarang ini anak-anak di Indonesia telah dipaksa putus sekolah karena ICTSI – salah satu dari perusahaan bongkar muat yang paling menguntungkan di dunia – sedang menargeti orang tua mereka karena bergabung dengan serikat pekerja mereka berjuang untuk upah yang layak.

ICTSI secara sistematis menggerogoti upah dan kondisi di daerah pelabuhan di Jakarta, memaksa pekerja-pekerja untuk bekerja lebih lama dan lembur yang tidak aman hanya untuk medapatkan upah yang layak. Anggota-anggota serikat pekerja telah lama ditolak oleh perusahaan tersebut, dan sekarang banyak yang tidak dapt memenuhi kebutuhan dasar mereka, oleh karena itu para pekerja memberhentikan anak-anak mereka dari sekolah dan diusir dari rumah mereka.

ICTSI menghukum para pekerja ini karena mencoba berjuang.

Setiap anak harus bersekolah. Setiap pekerja berhak hidup dengan bermartabat. Bergabunglah dalam kampanye ini untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang dihukum oleh ICTSI karena orang tua mereka membela apa yang benar di tempat kerja.


Anda dapat membantu! Ketik nama dan alamat email anda, kemudian tekan pada kirim pesan 'send message' di halaman bawah surat ini.

Nama:
[diperlukan]
Alamat email:
[diperlukan]
Organisasi:
Negara anda:
Ketik pesan anda di sini- atau gunakan pesan yang ada.



Bila anda ingin menerima pesan dari kami di masa yang akan datang, silahkan klik disini:

Stop spam!
Masukkan nomor 3597 disini:

Terima kasih





Pesan anda akan di kirim ke alamat email berikut ini:
CGonzalez@ICTSI.com, RSalvador@ICTSI.com, aandrade@oja.co.id, aandrade@ICTSI.com, justicefordockers@itf.org.uk